Duh, Suami Apaan Ini, Enam Tahun Menikah Malah Suka Siksa Istrinya

Duh, Suami Apaan Ini, Enam Tahun Menikah Malah Suka Siksa Istrinya
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Li, 24, ibu dua anak Minggu (8/5) mendatangi Polresta Palembang. Perempuan berambut sebahu itu datang dengan kondisi bibir terluka.

Sembari menangis, warga Jl Abikusno CS, Kertapati itu mengaku telah dianiaya suaminya sendiri, Si, 29.

“Aku baru saja diseret ke jalan. Perut aku ditendang dan muka ditonjoknya,” kata korban.

Penganiayaan itu disaksikan banyak orang di jalan depan rumah mereka, kemarin. Kedatangannya tersebut untuk mempolisikan suaminya itu. “Aku sudah tidak tahan lagi Pak dengan perlakuannya,”cetus perempuan berbaju merah itu.

Penganiayaan berawal saat ia memberikan uang Rp500 ribu kepada sang suami. Harapannya, uang itu segera dibayarkan ke pamannya.

“Tadi subuh (kemarin subuh) ada kawannya datang. Rupanya, uang itu cuma dibayarkannya separuh. Jadi kami ribut,” bebernya.

Tak tahan dengan keributan yang terjadi dalam rumah tangganya, korban bermaksud pergi dari rumah membawa kedua anaknya yang berumur 4 tahun dan 3 tahun. Rencananya diketahui sang mertua yang tinggal serumah dengan korban.

Mertuanya itu berteriak memanggil suami korban yang sedang tidur. Begitu bangun, Si langsung menganiaya korban setelah lebih dulu menyeret korban ke jalan depan rumah. Kedua anak mereka pun direbut mertua korban.

Li, 24, ibu dua anak Minggu (8/5) mendatangi Polresta Palembang. Perempuan berambut sebahu itu datang dengan kondisi bibir terluka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News