Keras! Green Day Sindir Donald Trump, Lihat...

Keras! Green Day Sindir Donald Trump, Lihat...
Foto: screencapt.YouTube

jpnn.com - jpnn.com -Jelang pelantikan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat, 20 Januari nanti, kritik atau sindiran tajam masih mengalir deras. Band punk rock kondang asal AS, Green Day tak mau ketinggalan.

Grup yang diiisi Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt dan Tre Cool ini merilis sebuah video musik terbaru dari lagu Troubled Times, yang diambil dari album mereka Revolution Radio.

Video ini luapan sindiran keras Green Day untuk Trump. Dalam video ini tampak gambar aktivis HAM warga Afrika-Amerika, Martin Luther King, Jr. yang menangis akibat keadaan AS saat ini. Selain itu juga ada sejumlah aksi protes, momen perlawanan serta pemberontakan.

"Hari ini kami merayakan cinta dan kasih sayang lebih dari sebelumnya," kata sang vokalis, Billie Joe seperti dikutip NY Daily News.

Sepanjang video, tampak simbol perlawanan terhadap rasisme, islamophobia, perang, dinding perbatasan dan lainnya. (adk/jpnn)


Jelang pelantikan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat, 20 Januari nanti, kritik atau sindiran tajam masih mengalir deras. Band punk rock


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News