Ketemu Kim Kardashian, Syahrini: Ya Allah Kejeblos

Ketemu Kim Kardashian, Syahrini: Ya Allah Kejeblos
Syahrini. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pertemuannya dengan Kim Kardashian saat liburan ke Jepang beberapa waktu lalu ternyata menyisakan rasa kesal di hati Syahrini. Sebabnya Kim tak mengetahui Indonesia, hingga dia harus menyebut Bali.

Kekesalan Syahrini juga sempat dicurahkannya di Instagram. Pelantun lagu Sesuatu itu sempat mengatakan, “Cucok Meong Elu Kim.”

“Sedikit kesal ya, karena dia nggak tahu Indonesia. Makanya captionnya aku bilang begitu. Dia (Kim) cuma tahunya Bali,” kata Syahrini ditemui usai nobar Film Surat Kecil untuk Tuhan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/6).

Tak hanya itu, Syahrini menyebut Kim lah sebagai penyebab dirinya belanja banyak di Jepang. “Padahal mau belanja satu, jadi banyak deh. Ya Allah kejeblos. Ah, biasalah wanita ya kan ya,” ucap Syahrini tertawa.

Syahrini mengungkapkan, sebenarnya toko yang dikunjunginya itu tutup. “Tapi aku boleh masuk. Hanya aku saja, yang lain nggak boleh masuk. Memang rezeki di bulan Ramadan, kami ngobrol-ngobrol dan foto,” tandasnya. (mg7/jpnn)


Pertemuannya dengan Kim Kardashian saat liburan ke Jepang beberapa waktu lalu ternyata menyisakan rasa kesal di hati Syahrini. Sebabnya Kim tak mengetahui


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News