Kevin Aprilio Makin Giat Kerja Buat Modal Nikah

Kevin Aprilio Makin Giat Kerja Buat Modal Nikah
Kevin Aprilio. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musisi muda Kevin Aprilio sudah memutuskan untuk menikahi kekasihnya, Vicy Melanie.

Tak ingin menyusahkan orangtua, anak pasangan Addie MS dan Memes itu pun makin giat mengumpulkan uang untuk biaya pernikahannya.

"Pokoknya idealnya harus punya uang sekian, punya rumah begini dan mobil begini, baru nikah, itu visi misi aku. Jadi kan goal (tujuan) nya orang kalau nikah beda-beda," kata Kevin saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Di mata orang beda-beda ya kan, istilahnya menikah saja dulu ntar baru rejeki datang, toh ada yang cari rejeki dulu baru menikah, tapi kami itu mindsetnya lebih ke cari rejeki dulu baru menikah sebenarnya. Target ada sekarang lagi jalani saja dulu," tambahnya.

Vicy yang menemani Kevin mengaku sudah siap naik ke pelaminan.

"Insyaallah siap (menunggu Kevin Aprillio) sih, orangtua sih santai nunggu Kevin sampai siap. Aku kan juga nggak mungkin maksa menikahnya kapan? Kan nggak mungkin, jadi aku tunggu dia saja," kata Vicy.

Diketahui, pasangan yang telah menjalin hubungan selama satu setengah tahun itu akan melangsungkan resepsi pernikahannya pada akhir tahun 2017.

Tapi baik Kevin ataupun Vicy, belum dapat memastikan dengan jelas kapan hari pelaksanaan pernikahan mereka tersebut.(mg7)


Musisi muda Kevin Aprilio sudah memutuskan untuk menikahi kekasihnya, Vicy Melanie.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News