Kuncinya Pada Detail

Kuncinya Pada Detail
Kuncinya Pada Detail
SURABAYA - CLS Knights Surabaya tampil amat mengejutkan di seri II Flexi NBL Indonesia. Agustinus Indrajaya dkk menyapu bersih lima kemenangan. Termasuk dengan menundukkan tim raksasa asal ibukota macam Dell Aspac dan Pelita Jaya Esia. CLS juga mampu memutus rantai sepuluh kemengan beruntun sang juara bertahan Satria Muda (SM) Britama.

   

Penampilan CLS di Solo sangat jauh berbeda dibandingkan saat seri pertama di Bandung 10-18 Desember lalu. Saat itu CLS kalah tiga kali melawan tim-tim menengah macam Stadium Jakarta, Muba Hangtuah IM Sumatera Selatan, dan Garuda Speedy Bandung.

   

Pelatih CLS Risdianto Roeslan mengatakan bahwa tiga kekalahan mengejutkan itu memang amat memukul timnya. Oleh karena itu, evaluasi mendasar yang dilakukan staff pelatih adalah membangkitkan mentalitas pemain yang sangat terpuruk.

   

"Seri Bandung memberikan pelajaran amat berharga pada kami. Setelah kami analisis, faktor terbesar keterpurukan kami adalah soal mental," ucap Risdi, Senin (16/1).   

   

SURABAYA - CLS Knights Surabaya tampil amat mengejutkan di seri II Flexi NBL Indonesia. Agustinus Indrajaya dkk menyapu bersih lima kemenangan. Termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News