Lengkapi BAP, Polisi Garap Rachmawati di Rumahnya

Lengkapi BAP, Polisi Garap Rachmawati di Rumahnya
Rachmawati Soekarnoputri dalam Rapat Kader Partai Gerindra di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menyambangi rumah tersangka dugaan kasus makar Rachmawati Soekarnoputri, Selasa (17/1).

Di Jalan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, putri Proklamator itu dimintai keterangannya untuk melengkapi berkas acara pemeriksaan ‎(BAP).

"Ya tadi kami periksa Ibu Rachmawati di rumahnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dihubungi JPNN.

Selain Rachmawati, tambah Argo pihaknya juga memeriksa empat saksi lainnya. Namun, ia enggan menyebutkan keempat saksi tersebut.

"Kami tadi ada pemeriksaan dari saksi lima orang (termasuk Rachmawati). Yang kami tanyakan tentang pertemuan pada 27 November. Kami tanyakan juga siapa yang hadir. Kami tanyakan materinya apa saja. Intinya itu," terangnya.

Argo melanjutkan, untuk melengkapi berkas kasus tersebut, pihaknya masih membutuhkan keterangan sejumlah saksi lainnya.

Argo pun belum mengetahui kapan berkas tersebut rampung untuk diserahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

"Sementara sedang kami lengkapi yang lain berkas itu. Nanti kekurangannya apa, ditambah melalui pemeriksaan beberapa saksi. Kami tidak ada target (waktu). Tapi usaha yang penting secepatnya," tandas Argo. (Mg4/jpnn)


 Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menyambangi rumah tersangka dugaan kasus makar Rachmawati Soekarnoputri, Selasa (17/1).


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News