Madrid Juara Musim Dingin, Zidane Masih Kesal

Madrid Juara Musim Dingin, Zidane Masih Kesal
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (depan kiri) memborong dua gol kemenangan timnya atas Malaga. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Real Madrid mengukuhkan diri menjadi juara musim dingin, setengah musim La Liga. Setelah sempat menelan dua kekalahan beruntun, Madrid akhirnya bangkit di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1) malam.

Dua gol Sergio Ramos mengantarkan El Real meraih kemenangan 2-1 atas Malaga. Donasi tiga angka dari kemenangan ini membuat Madrid kukuh bertengger di puncak klasemen hingga pekan ke-19 liga. Madrid sendiri baru melakoni 18 laga, menyimpan satu tabungan pertandingan saat mereka melakono Piala Dunia Antarklub, Desember lalu.

Dari 18 laga, Madrid mendulang 43 poin, berjarak empat poin dari Sevilla di posisi kedua.

Namun meski Madrid menang, pelatih Zinedine Zidane justru kecewa. Zidane masih menyimpan kekesalan karena absennya sejumlah pemain andalannya. "Saya kesal dengan semua cedera yang dialami para pemain. Kami memiliki pertandingan lain yang harus dimenangi pada Rabu kemarin dan laga-laga mendatang. Untuk menghadapi itu, kami membutuhkan setiap pemain berada dalam kondisi yang fit," kata Zidane seperti dilansir Marca.

Setidaknya ada lima pemain Real Madrid yang berkutat dengan cedera. Mereka adalah James Rodriguez, Pepe, Gareth Bale, Luka Modric dan Dani Carvajal. Dalam laga melawan Malaga tadi malam, Marcelo juga harus ditarik keluar usai bermasalah pada kaki kirinya.

"Untuk Modric, dia memiliki masalah pada kebugarannya sekarang. Kami belum tahu masalah itu secara pasti. Namun, kami berharap itu bukan masalah yang serius. Kami akan lihat setelah dia menjalani pemeriksaan besok," tutur Zidane.

Setelah laga ini, Real Madrid akan kembali menghadapi Celta Vigo pada leg kedua babak perempat final Copa Del Rey di Estadio de Balaidos, Kamis (26/1). Los Blancos butuh kemenangan dengan margin dua gol untuk bisa lolos ke babak semifinal. (ira/jpg/jpnn)


Real Madrid mengukuhkan diri menjadi juara musim dingin, setengah musim La Liga. Setelah sempat menelan dua kekalahan beruntun, Madrid akhirnya bangkit


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News