Mantan Istri Suka Anies, Prabowo Belum Merespons Manis

Mantan Istri Suka Anies, Prabowo Belum Merespons Manis
Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut menanggapi dukungan dari politikus Golkar, yang juga mantan istrinya (1983-1998), Siti Hediadi Hariyadi atau Titiek Soeharto kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta.

Saat ditemui usai meresmikan kantor DPD Gerindra Jawa Tengah, Minggu (26/2), Prabowo menilai dukungan untuk paslon nomor tiga itu memang datang dari banyak pihak. "Banyak yang dukung kami yah. Dari mana-mana. Dari banyak kalangan," ujar Prabowo.

Dia pun belum bisa menjelasakan bagaimana perkembangan koalisi di Pilkada DKI untuk memenangkan pilkada yang diprediksi berlanjut ke putaran kedua.

"Saya sedang keliling dan saya belum tahu situasi terakhir," ujar Prabowo.

Dukungan Titiek ke Anies-Sandi terungkap setelah Sandiaga Uno mengunggah foto pertemuan mereka di akun Instagram. Maret mendatang, Titik juga akan mengundang keduanya ke acara Selawat Untuk Negeri di Masjid At-Tin TMII, Jakarta. (fat/jpnn)


Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut menanggapi dukungan dari politikus Golkar, yang juga mantan istrinya (1983-1998), Siti Hediadi


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News