Gerindra Jateng Pemanasan demi Prabowo di Pilpres 2019

Gerindra Jateng Pemanasan demi Prabowo di Pilpres 2019
KANTOR BARU: Bangunan berlantai dua Jalan Kanguru Raya, Semarang yang menjadi kantor DPD Gerindra Jawa Tengah. Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid menyatakan kesiapannya mengawal dan menyukseskan Prabowo Subianto sebagai presiden pada pemilu 2019.

Wachid menyampaikan hal itu saat acara peresmian kantor baru DPP Gerindra Jateng di Jalan Kanguru Raya, Semarang, Minggu (26/2). Kantor berlantai dua itu diremikan oleh Prabowo.

Menurut Wachid, kantor baru itu sebagai pemacu semangat untuk membesarkan Gerindra di Jateng. Yang tak kalah penting, katanya, adalah menghadapi pemilu 2019.

"Partai Gerindra Jawa Tengah siap menyukseskan pemilu 2019, dan tetap akan usung Prabowo Subianto sebagai capres," kata Wachid dalam sambutan saat peresmian kantor.

Anggota Komisi VI DPR itu meyakini Gerindra bisa menang di Jateng pada pemilu 2019. Bahkan DPD Gerindra Jateng sudah memanaskan mesin partai untuk menghadapi pemilu 2019 dengan menggembleng kader-kadernya, termasuk pelatihan untuk saksi di tempat pemungutan suara (TPS).

"Kami perkirakan juga (Gerindra) di tahun 2019 punya 15-16 bupati se-jawa Tengah untuk sukseskan pemilu dan pencapresan Pak Prabowo," tegas dia.

Kantor DPD Partai Gerindra Jateng yang baru dibangun di atas lahan seluas 1000 m2. Biayanya berasal dari iuran anggota Fraksi Partai Gerindra di DPRD Jateng.

Sebelumnya, mereka menyewa kantor dengan bantuan DPP Gerindra. "Tahun 2009, kami diberi amanah untuk membesarkan Partai Gerindra. Pak Muzani (Sekjen Gerindra) mengirim dana 300 juta untuk menyewa kantor partai. Alhamdulillah, sekarang DPD Gerindra punya gedung sendiri," pungkasnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid menyatakan kesiapannya mengawal dan menyukseskan Prabowo Subianto sebagai presiden pada pemilu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News