Marquee Player Borneo FC Ini Dipastikan Absen Tiga Laga

Marquee Player Borneo FC Ini Dipastikan Absen Tiga Laga
Shane Smeltz (kiri) dipastikan tidak akan memperkuat Borneo FC selama tiga laga ke depan, karena membela negaranya di Piala Konfederasi FIFA 2017. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Marquee player Borneo FC Shane Smeltz dipastikan absen dalam tiga laga ke depannya di Liga 1.

Shane yang belum berkontribusi maksimal di Liga 1 Indonesia 2017, ternyata masih menjadi idola di negara asalnya Selandia Baru.

Bahkan, sang pemain mendapat panggilan memperkuat tim asalnya untuk Piala Konfederasi FIFA tahun ini di Rusia.

Smeltz masuk dalam daftar 23 pemain timnas Selandia Baru dengan caps terbanyak. Dia bersama negaranya bakal bersaing di Grup A bersama Portugal, Meksiko, dan tuan rumah Rusia.

Ajang Piala Konfederasi FIFA 2017 merupakan awal penyelenggaraan Piala Dunia 2018 yang juga berlangsung di Rusia.

Tim lain yang berpartisipasi adalah Jerman, Australia, Chile, dan Kamerun yang masing-masing menjadi juara di konfederasi antarbenua.

Selandia Baru yang diperkuat marquee player Borneo FC, berstatus sebagai juara konfederasi Oceania. Tim beralias All Whites memulai persaingan kontra Rusia (18/6), Meksiko (22/6), dan Portugal (25/6).

Sebelum memulai turnamen, Smeltz dan kawan-kawan melakukan pemanasan kontra Irlandia Utara (3/6), Cabinteely (7/6), dan Belarusia (13/6). Selama turnamen berlangsung, sang pemain dipastikan absen membela Borneo FC.

Marquee player Borneo FC Shane Smeltz dipastikan absen dalam tiga laga ke depannya di Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News