Live Streaming Persebaya Vs Bali United: Serdadu Tridatu Butuh Satu Poin

Live Streaming Persebaya Vs Bali United: Serdadu Tridatu Butuh Satu Poin
Pelatih Bali United Stefano Cugurra. Foto: diambil dari ligaindonesiabaru

jpnn.com - SURABAYA - Bali United FC butuh satu poin dari dua laga sisa Liga 1, untuk memastikan tiket Championships Series atau semifinal.

Dua laga yang bakal dilakoni Serdadu Tridatu -julukan Bali United, yakni versus Persebaya Surabaya dan Persita Tangerang.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra pun menyiratkan timnya pengin segera memastikan lulus ke semifinal.

"Peluang masih ada dan kami harus kerja keras di sisa dua pertandingan tandang. Terpenting saat ini adalah fokus di laga terdekat menghadapi Persebaya, setelah itu baru Persita," tuturnya.

"Kami harus fokus dan konsentrasi agar tidak kebobolan. Selain itu, kami harus menjaga team work agar mencetak gol ke gawang lawan,” imbuhnya.

Dia berharap pemain bekerja keras dan tidak meremehkan Persebaya yang dalam tren buruk (dua kali mengalami kekalahan beruntun dari Dewa United FC dan Persib Bandung).

"Kami harus kerja keras, laga ini penting agar bisa tetap di 4 Besar. Kami tahu kualitas Persebaya. Jadi, kami harus bermain bagus juga," tutur pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, salah satu pemain, Novri Setiawan mengatakan kondisi seluruh pemain baik selama persiapan untuk melawan Persebaya.

Pekan ke-33 Liga 1 dibuka dengan big match Persebaya Surabaya Vs Bali United di GBT sore ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News