Marshanda Enjoy Main Bareng Dua Mantan

Marshanda Enjoy Main Bareng Dua Mantan
Marshanda. Foto: JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Dipertemukan dengan dua mantan dalam satu sinetron Tikus dan Kucing membuat Marshanda happy. Menurut janda satu anak ini, ini bukan kali pertama main sinetron dengan Ben Kasyafani dan Baim Wong.

Apalagi ketiganya sangat kompak di lokasi shooting. "Aku sih enjoy-enjoy aja. Dua-duanya kan mantan, satu mantan suami. Satunya mantan pacar," ujar Marshanda tertawa riang dalam infotainment, Minggu (9/7).

Walaupun bersikap profesional, dia mengakui banyak kru yang kerap menggoda bila dekat dengan salah satunya. Semisal, Marshanda ngobrol dengan Ben, kru lainnya menggoda Baim.

"Jadi aku suka bingung gitu. Kalau satu diajak, mantan lainnya dikompori. Daripada ada yang ngambek aku ajak ngobrol bareng," ucapnya.

Sementara Ben mengungkapkan, saat ngobrol dengan mantan istrinya, yang dibahas adalah perkembangan putrinya Siena. Pascacerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Ben.(esy/jpnn)


Dipertemukan dengan dua mantan dalam satu sinetron Tikus dan Kucing membuat Marshanda happy. Menurut janda satu anak ini, ini bukan kali pertama


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News