Maulana Ambil Formulir Perdana di Gerindra

Maulana Ambil Formulir Perdana di Gerindra
Bakal Calon Walikota Jambi, Maulana mengambil formulir di DPC Gerindra Kota Jambi, Rabu (21/6) kemarin. Foto: faizarman/jambi ekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Tekad Maulana untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2018 makin bulat. Tidak hanya turun ke masyarakat, Maulana juga mulai berburu dukungan untuk mengamankan tiket menuju BH 1 AZ.

Partai pertama yang dijajakinya adalah Gerindra. Rabu (21/6) kemarin, Mantan Direktur RSUD Abdul Manap ini mengambil formulir untuk diusung sebagai Calon Walikota Jambi periode 2018-2023.

Tidak tanggung-tangung, tim dan relawan ikut diboyong mendapinginya ke kantor DPC Gerindra Kota Jambi dikawasan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan. Kedangannya disambut oleh jajaran pengurus partai besutan Prabowo Subinato tersebut.

Usai pengambilan formulir, Maulana mengatakan partai penjaringan Gerindra adalah partai pertama yang dikuitnya. Kedepan dirinya berharap agar Gerindra bisa satu visi dan misi dengan dirinya melihat Kota Jambi.

“Ini adalah langkah awal yang baik, kedepan saya berharap silatuhami ini bisa terjalin terus,” ujarnya.

Maulana optimis bisa diusung Gerindra yang memiliki 5 kursi di DPRD Kota Jambi.

Apalagi dirinya bagian dari internal partai dan menjabat sebagai Ketua Kesira yang merupakan sayap Gerindra.

“Saya mempunyai semangat yang sama untuk membangun Kota Jambi. Kedepan saya juga menyerahkannya kepada mekanisme partai soal nomor satu atau dua,” jelasnya kepada Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Tekad Maulana untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2018 makin bulat. Tidak hanya turun ke masyarakat, Maulana juga mulai berburu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News