Media Asing Ungkit Century, Syarief Hasan: Pasti Sampah!

Media Asing Ungkit Century, Syarief Hasan: Pasti Sampah!
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menjawab dengan ketus ketika ditanya kasus patgulipat Bank Century menjadi Bank Mutiara yang kembali mencuat melalui tulisan "Konspirasi Kejahatan Besar era SBY" yang diturunkan media asing Asia Sentinel.

Syarief yang merupakan mantan menteri koperasi dan usaha kecil dan menengah (menkop UKM) di periode kedua pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menyebut artikel ditulis langsung oleh pendiri Asia Sentinel, John Berthelsen, berita sampah.

"Berita sampah itu engga usah ditanggapi itu. Ini tahun politik, ini pasti berita sampah," kata Syarief di Kompleks Parlemen Jakarta, Kamis (13/9).

Anggota Komisi I DPR ini juga menganggap tulisan yang mengungkap dugaan keterlibatan SBY dalam konspirasi mencuri uang negara hingga USD 12 miliar dan mencucinya melalui perbankan internasional, tidak bisa dipertanggungjawabkan.

"Berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Enggak usah ditanggapi berita sampah. Pokoknya itulah, tak usah ditanggapi," tambah suami Inggrit Kansil itu.(fat/jpnn)


Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menjawab dengan ketus ketika ditanya kasus patgulipat Bank Century yang diungkit lagi oleh media asing


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News