Heboh Kumis Tak Terlihat Superman

Heboh Kumis Tak Terlihat Superman
Hennry Cavil sebagai Superman. Foto: Warner Bros

jpnn.com - Aktor Hennry Cavill baru-baru ini dibikin pusing oleh kumis yang nangkring di atas bibirnya. Sebab, dia harus menjalani syuting ulang sebagai Superman dalam film Justice League.

Padahal, aktor berusia 34 tahun tersebut telanjur menumbuhkan janggut untuk syuting Mission: Impossible 6 (MI 6) yang tayang tahun depan.

Variety melaporkan, syuting ulang Justice League sudah dimulai dan diperkirakan berlangsung selama dua bulan. Lokasinya berada di Los Angeles dan London.

Paramount Pictures selaku rumah produksi MI 6 melarang Cavill mencukur rambut-rambut seksi di wajahnya. Alhasil, saat harus kembali berperan sebagai Superman, dia tetap berkumis.

Warner Bros, produser Justice League, pun memutar otak untuk mencari solusi. Akhirnya studio raksasa itu memutuskan menghilangkan kumis Superman dengan teknik CGI!

’’Itu pilihan paling masuk akal,’’ komentar Adam White, kolumnis Telegraph, mengomentari keputusan Warner Bros. yang terdengar konyol.

Warner Bros. dilaporkan menghabiskan dana lebih dari USD 25 juta (Rp 333,1 miliar) untuk syuting ulang. Tentu mereka tidak ingin dana sebesar itu jadi tidak berguna hanya gara-gara penampilan si pahlawan dari Planet Krypton berbeda dengan bagian yang telah disyuting sebelumnya.

Sutradara baru Joss Whedon ingin reshoot beberapa adegan penting untuk membuat jembatan yang lebih nyambung dengan film-film DC lainnya.

Aktor Hennry Cavill baru-baru ini dibikin pusing oleh kumis yang nangkring di atas bibirnya. Sebab, dia harus menjalani syuting ulang sebagai Superman

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News