Fans Cilik Sedih Dengar Jawaban Aquaman Soal Nasib Superman

Fans Cilik Sedih Dengar Jawaban Aquaman Soal Nasib Superman
Cast Justice League di Comic Con 2017 (ki-ka): Ben Affleck, Ezra Miller, Gal Gadot, Ray Fisher dan Jason Momoa

jpnn.com - Hari ketiga San Diego Comic-Con 2017 jadi yang paling sibuk sekaligus paling ditunggu. Sabtu waktu setempat (22/7), sejumlah rumah produksi raksasa mengadakan panel eksklusif. Misalnya, Warner Bros. feat DC Comics serta Marvel Studios.

Tak bisa dimungkiri, sesi presentasi dan bincang-bincang dengan cast Justice League paling heboh. Maklum, meski bakal rilis pada 17 November, Warner Bros dan DC Comics masih pelit berbagi info.

Terakhir, mereka merilis trailer perdana pada April lalu, bersamaan dengan Wonder Woman. ”Utang-utang” itu pun dibayar lunas pada panel di Hall H kemarin WIB. Para casts utama hadir, lalu memberikan kado manis berupa trailer baru.

Jason Momoa yang pertama muncul di panggung. Dia membawa trident, senjata andalan karakter yang diperankannya, Aquaman.

Rambut gondrong, tubuh besar, dan trident itu membuat aura dewanya sangat kuat. Sayang, itu tidak diimbangi dengan tingkahnya yang lucu.

”Aku datang jauh-jauh dari Australia demi kalian, lho. I love you too,” katanya kepada fans yang berteriak-teriak.

Lalu, moderator Chris Hardwick berturut-turut memanggil Ben Affleck (Batman), Ezra Miller (Flash), Gal Gadot (Wonder Woman), dan Ray Fisher (Cyborg).

Miller tampak paling bersemangat. Dia mengenakan wig kuning panjang, coat merah tua, dan sarung tangan mainan ala karakter Edward Elric dari manga Full Metal Alchemist.

Hari ketiga San Diego Comic-Con 2017 jadi yang paling sibuk sekaligus paling ditunggu. Sabtu waktu setempat (22/7), sejumlah rumah produksi raksasa

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News