Mobil Patroli Polisi Alami Kecelakaan Sampai Penyok Begini

Mobil Patroli Polisi Alami Kecelakaan Sampai Penyok Begini
Mobil patroli polisi kecelakaan. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, NGANJUK - Kecelakaan beruntun melibatkan mobil dinas patroli polisi dan mobil pelat merah serta dua mobil lainnya terjadi di Nganjuk, Jawa Timur.

Mobil polisi dari Polsek Kertosono Nganjuk turut ringsek akibat kecelakaan itu.

Kecelakaan beruntun ini terjadi di jalur lintas provinsi dari Surabaya menuju Jawa Tengah, tepatnya di Desa Kandangan, Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, Jumat (9/2).

Di lokasi kejadian, tampak mobil sedan milik polisi ringsek di bagian depan, sementara mobil Ertiga plat merah milik dinas Nganjuk juga hancur di bagian depan. Dua mobil lainya juga rusak.

Menurut saksi mata, Supardiyanto, kecelakaan itu terjadi saat mobil Ertiga plat merah nopol AG 606 VP, yang dikendarai oleh Yoni, salah satu staf di dinas Kabupaten Nganjuk melaju kencang dari arah barat ke timur.

Sementara di belakang Ertiga, melaju mobil Xenia nopol H 9315 OY yang disopiri oleh Ramadhan, warga Semarang yang hendak menuju Malang.

"Saat di lokasi kejadian, karena kondisi hujan deras, diduga mobil Ertiga selip ke kanan dan menabrak mobil sedan polisi yang disopiri oleh Aiptu Suharji Jaya, Kasi Umumu Polsek Kertosono, bersama seorang PNS Polsek yang melaju dari arah barat menuju timur, hingga terjadi kecelakaan beruntun ini," ujar Supardiyanto.

Sementara di belakang mobil polisi, melaju mobil Honda Mobilio yang belum diketahui identitasnya, dan tertabrak bagian belakang oleh mobil Xenia.

Mobil patroli polisi mengalami kecelakaan dengan mobil dinas pelat merah dan dua mobil lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News