Sabtu, 19 Agustus 2017 – 18:12 WIB

Niat Terselubung Sang Ayah Mendadak Rajin Jemput Anaknya di Kampus

Sabtu, 12 Agustus 2017 – 04:52 WIB
 Niat Terselubung Sang Ayah Mendadak Rajin Jemput Anaknya di Kampus - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Posisi Karin, 24 dalam posisi dilema. Mahasiswi pascasarjana di salah satu kampus negeri di Surabaya, Jawa Timur itu tahu bila ayahnya Donwori, 53 yang rajin menjemputnya ternyata punya maksud terselubung.

Diam-diam, Donwori membina cinta terlarang dengan sahabat kuliahnya Sephia, 25. Asmara pun tumbuh hingga berlanjut ke jenjang pernikahan.

================================
Umi Hany Akasah - Radar Surabaya
================================

Sebagai anak, Karin berada di posisi tertekan. Ia harus mendapati nasib rumah tangga ayah ibunya berada diujung tanduk.

Sungguh sakit hati, apalagi calon ibu tirinya adalah sahabatnya di bangku kuliah.

"Temen saya itu dari Yogjakarta. Kuliah di Surabaya ya satu kelas dengan aku. Sumpah enggak nyangka kalau malah jadi simpanan ayahku," kata Karin di sela-sela proses sidang gugatan ibu dan ayahnya di Pengadilan Agama (PA), klas 1 A Surabaya seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Rabu (2/8).

Karin tidak tahu bagaimana kisah cinta ayah dan sahabatnya berjalan. Yang pasti, Karin hanya sekali mengajak Sephia ke rumahnya. Itu pun sebentar dan tidak terlalu lama berkomunikasi dengan ayahnya.

"Saya tahunya sih ayah juga gak ngeh atas kehadiran Karin, ya siapa yang bakal menyangka seperti ini," kata warga yang tinggal di kawasan Semolowaru itu.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini