Pak Gubernur Merasa, meski Ussy Sulistiawaty Bukan Istrinya Lagi tapi…

Pak Gubernur Merasa, meski Ussy Sulistiawaty Bukan Istrinya Lagi tapi…
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.FOTO: JHONY PRIHANTONO/KALTENG POS

jpnn.com - Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran masih menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya, Ussy Sulistiawaty.

JONY PRIHANTO, Palangka Raya

SUASANA car free day (CFD) di kawasan Bundaran Besar Palangka Raya, khususnya di halaman Istana Isen Mulang (rumah jabatan gubernur Kalteng), Minggu (23/7) terlihat berbeda dari biasanya. Beberapa meja dan kursi lengkap dengan sejumlah sajian terlihat terpasang rapi.

Tak ketinggalan sebuah electone lengkap dengan pemain dan penyanyinya, menambah semarak suasana pagi.

Namun di balik keseruan itu, terlihat puluhan warga justru mengerubungi salah satu meja. Ternyata di meja tersebut ada Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Ketua DAD Kalteng H Agustiar Sabran.

Lebih menarik lagi, di samping Sugianto ternyata duduk pula dua orang yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, karena sudah sering muncul di layar televisi nasional. Kedua orang itu adalah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Kehadiran dua orang itu sangat menarik. Bukan saja karena keduanya adalah artis tenar. Tetapi yang menarik adalah latar belakang hubungan keduanya dengan Sugianto.

Seperti diketahui, Ussy adalah mantan istri H Sugianto Sabran. Keduanya menikah pada pada 12 Agustus 2005 dan memiliki seorang putri yang diberi nama Syafa Al Zahra.

Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran masih menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya, Ussy Sulistiawaty.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News