Pamela Bowie Tak Suka Riasan Menor

Pamela Bowie Tak Suka Riasan Menor
Pamela Bowie Lelah Hadapi Tingkah Ge Pamungkas. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Pamela Bowie mengaku tak suka merias wajahnya terlalu tebal.

Mantan kekasih Joshua Suherman ini lebih suka tampil natural dan simpel.

"Simpel banget sih aku, enggak suka yang ribet-ribet. Enggak terlalu ngikutin tren pakaian juga. Aku akan pakai yang menurutku pantas. Walau itu fashion banget tapi kalau nggak pas di badan, kan nggak nyaman juga pakainya," ungkapnya saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, baru-baru ini.

Namun, sebagai perempuan, Pamela Bowie mengaku tetap menjaga penampilan dan merias wajahnya. Salah satu alat make-up yang selalu dibawanya adalah lipstik.

"Yang wajib dibawa lipstik lah perempuan mah, kaya orang sakit kalau enggak pake. Warnanya yang natural aja sih. Kalau merek apa aja, sama moisturizer biar enggak kering" paparnya.

Sementara itu, untuk mendukung penampilannya yang simpel, pemain film Hongkong Kasarung ini juga tak lupa membawa kacamata dalam kesehariannya.

"Aku sehari-hari jarang pakai aksesoris, cuma kacamata lah jangan lupa. Soalnya buta kalau nggak ada kacamata, nabrak entar," imbuh seraya tertawa. (yln/jpc)


Artis peran Pamela Bowie mengaku tak suka merias wajahnya terlalu tebal. Agar tetap terlihat cantik, mantan kekasih Joshua Suherman ini hanya modal lipstik.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News