Pantang Anggap Remeh Lawan

Pantang Anggap Remeh Lawan
Pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) siap menguji coba skuadnya di Inter Island Cup (IIC). Bergabung di grup B bersama Persipura Jayapura dan PSPS Pekanbaru, Dodok Anang Zuanto dkk bakal melakoni laga sore ini (9/11) di Stadion Surajaya Lamongan.

Meski lawan yang dihadapi berat, The Lobster, julukan Deltras, tak gentar menyongsong turnamen pra musim tersebut. Bermodal kekompakan tim yang terbangun dalam dua bulan dan sejumlah rekrutan apik, Deltras berharap mampu memberikan kejutan di IIC ini.

Dalam latihan kemarin (8/11) di Lapangan Banjarsari, pelatih Deltras Jorge Peter Steinnebrunner mempersiapkan anak asuhnya untuk bermain ngotot. Apalagi IIC ini adalah turnamen pembuktian bagi Deltras setelah sebelumnya di tampil buruk di turnamen Babel September lalu.

"Ya, kedua lawan kami sama bagusnya. Karena itulah, kami menginginkan performa yang maksimal dari tiap pemain. Kemenangan yang diraih dalam setiap laga adalah bonus dari permainan yang bagus. Kami tentunya menginginkan good win dalam turnamen besok," kata mantan pelatih Medan Chiefs itu.

SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) siap menguji coba skuadnya di Inter Island Cup (IIC). Bergabung di grup B bersama Persipura Jayapura dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News