Serie A, Kompetisi Paling Sadis

Serie A, Kompetisi Paling Sadis
Serie A, Kompetisi Paling Sadis
FLORENCE - Serie A Liga Italia pantas disebut sebagai kompetisi paling sadis dalam memperlakukan pelatih. Sudah enam pelatih dipecat hingga pekan kesepuluh. Korban paling akhir adalah pelatih Fiorentina asal Serbia Sinisa Mihajlovic.

Ya, Mihajlovic dipecat kemarin (8/11) setelah sebelumnya Fiorentina kalah 0-1 dari Chievo Verona (6/11). Alasannya, Mihajlovic gagal menjaga performa Fiorentina. Mereka terpuruk di posisi ke-13 dengan 12 angka dari tiga kemenangan, tiga seri, dan empat kekalahan.

Bukan hanya soal performa, hubungan Mihajlovic dengan pendukung Fiorentina juga memburuk. Itu tidak lepas dari kecaman Mihajlovic kepada tifosi Fiorentina yang dianggap tidak memberikan dukungan dengan terus mencerca para pemain Fiorentina.

Corriere Fiorentino melaporkan, melalui survey yang dilakukan di situs tifosi Fiorentina, Fiorentina.it, dari sebanyak 10 ribu yang melakukan voting, yang setuju Mihajlovic dipecat sebesar 94 persen. Dia benar-benar kehilangan dukungan.

FLORENCE - Serie A Liga Italia pantas disebut sebagai kompetisi paling sadis dalam memperlakukan pelatih. Sudah enam pelatih dipecat hingga pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News