Pemerkosa Siswi SMP Diarak, Buk! Buk! Nyaris Mati

Pemerkosa Siswi SMP Diarak, Buk! Buk! Nyaris Mati
Pelaku sudah ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Siswi SMP, sebut saja Bunga (14), diperkosa oleh remaja pengangguran berinisial BSD alias Bray (17), warga pendatang asal kepulauan Sitaro.

Korban merupakan wwrga di salah satu kelurahan di Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulut. Warga yang marah menghajar Bray hingga nyaris tewas.

Informasi dan data yang dirangkum, kasus bermula ketika beberapa teman lelaki korban menggelar pesta minuman keras di rumah korban, Rabu (15/2) malam.

Sedangkan korban hanya menonton saja. Karena sudah mengantuk, korban masuk ke dalam kamarnya untuk beristirahat, tapi lupa mengunci pintu kamar.

Di saat miras nyaris habis, Bray datang dan bergabung pesta miras. Tanpa sengaja, Bray melihat Bunga sedang tidur mengenakan celana pendek.

Bray tampaknya mulai merencanakan niat jahatnya. Nah, Kamis (16/2) dini hari, setelah miras habis, teman-teman Bunga mengajak Bray pindah tempat untuk melanjutkan pesta miras.

Bray mengiyakan ajakan mereka. Dalam perjalanan, pelaku malah menghilang lalu kembali ke rumah korban. Setiba di sana, pelaku memadamkan listrik.

Karena gelap, korban terjaga dari tidurnya dan keluar dari kamar untuk mencari lilin. Tapi, begitu korban berada di depan pintu pelaku langsung menyergap.

Siswi SMP, sebut saja Bunga (14), diperkosa oleh remaja pengangguran berinisial BSD alias Bray (17), warga pendatang asal kepulauan Sitaro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News