Pengakuan Mantan Ratu Kecantikan Hongaria soal Trump

Pengakuan Mantan Ratu Kecantikan Hongaria soal Trump
Kata Sarka. Foto: instagram

jpnn.com - jpnn.com -Serangan terhadap Donald Trump seakan tak bakal reda. Di tengah heboh skandal Golden Shower yang dirilis mantan intelijen M16 (BIN-nya Inggris), Christopher Steele, Trump juga harus direpotkan dengan Kata Sarka.

Sarka adalah mantan Miss Hungary. Sebuah video yang diklaim dibuat pada Mei 2016 lalu, kembali (sengaja) dibikin ramai banyak media, termasuk Metro.

Dalam video tersebut, Sarka tampil di acara Kasza Taxi yang dipandu Kasza Tibor. Salah satu pembicaraannya adalah soal Trump.

Sarka mengatakan dia pernah diundang Trump ke kamar hotelnya, di sela acara Miss Universe 2013, di Moscow!

"Dia berdiri di tengah sekelompok pengawal. Dia meraih tanganku dan bertanya, Siapa kau?" kenang Sarka.

"Saya sangat terkejut. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa kecuali, Hongaria," imbuhnya.

Sarka mengaku, dia kemudian mendapat kartu nama dan nomor telepon pribadi. "Dia mengatakan kepada saya di mana hotel dia menginap, kamar dia dan bahwa namanya adalah Donald Trump," tuturnya.

Dalam sebuah wawancara terpisah dengan Blikk, Sarka pernah kembali mengklarifikasi pengalamannya tersebut. Tampaknya, perempuan 30 tahun yang kini menjadi selebriti kondang di negaranya itu tak meladeni undangan Trump. "Dia bukan tipe saya," ujar Sarka. (adk/jpnn) 


Serangan terhadap Donald Trump seakan tak bakal reda. Di tengah heboh skandal Golden Shower yang dirilis mantan intelijen M16 (BIN-nya Inggris),


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News