Pidato Kemenangan, Beni Hernedi Komitmen Tak Korupsi

Pidato Kemenangan, Beni Hernedi Komitmen Tak Korupsi
Warga menggunakan hak suara di pilkada 2017. Ilustrasi Foto: Qodrat/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Beni Hernedi, yang menjadi calon wakil bupati Muba berpasangan dengan Dodi Reza Alex menyampaikan apresiasi dengan kemenangan yang dicapai di Pilkada Muba pada 15 Februari kemarin.

Dalam presscon di sekretariat PDIP Sumsel, kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu bertekad akan membangun Muba ke depan bersama Dodi Reza.

Salah satu yang menjadi fokus perhatiannya, pembangunan infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). “Terima kasih untuk mesin partai yang sudah bekerja dengan baik,” ucapnya. seperti diberitakan Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Kampanye yang sudah dilakukan sudah berjalan baik. Tinggal kata dia, bagaimana merealisasikan apa yang jadi janji politik.

Beni menyebut sudah merencanakan bagaimana program membangun Muba kedepan. Tentunya tetap melanjutkan seperti dalam bidang infrastruktur.

Selain itu, kata dia, tetap berkomitmen membangun pemerintahan yang bebas korupsi. Karena apa yang sudah terjadi, disebutnya telah mencoreng Pemerintah Kabupaten Muba.

Komitmen itu, sebutnya, sesuai dengan fakta integritas yang sudah ditandatangani. “Saya tak mau masuk lubang yang sama. Ini terwujud dengan teladan dari pemimpin,” katanya.

Dengan pengalaman selama menjabat, Beni mengatakan perlu meningkatkan pengawasan, termasuk internal. Dalam jangka waktu pendek, mengawal kemenangan dalam pilkada yang unggul dalam perolehan suara.

 Beni Hernedi, yang menjadi calon wakil bupati Muba berpasangan dengan Dodi Reza Alex menyampaikan apresiasi dengan kemenangan yang dicapai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News