Raisa dan Hamish Tunangan, Nadine Dinobatkan Wanita Tertabah di Indonesia

Raisa dan Hamish Tunangan, Nadine Dinobatkan Wanita Tertabah di Indonesia
Aktris Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (4/11). Foto: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com Ilustrasi by: Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Acara lamaran Raisa dan Hamish Daud Minggu (21/5) menyedot perhatian. Saking banyaknya yang memerhatikan, muncullah istilah Patah Hati Nasional.

Di kesempatan lain yang hampir bersamaan, ternyata Moreno Soeprapto juga menggelar acara pertunangan. Namun momen bahagia Moreno kalah heboh dengan acara Raisa dan Hamish sehingga kurang tersorot.

Moreno yang juga pembalap dan Anggota DPR ini melamar Noorani Soekardi yang disebut-sebut anak bekas menteri Laksamana Sukardi.

Loh, apa hubungannya dengan Nadine Chandrawinata? Yang menarik, antara Hamish dan Moreno ternyata ada keterkaitan.

Kedua lelaki ganteng itu pernah dipacari Nadine Chandrawinata. Adapun kisah asmara Nadine dan Hamish terbilang dramatis.

Sejak kenal di acara petualangan dan dikabarkan pacaran, Nadine dan Hamish sempat ketahuan mesra. Bahkan sempat ada kabar keduanya diam-diam menikah. Namun momen indah berganti nestapa saat muncul kabar Hamish selingkuh dengan Raisa.

Acara lamaran Raisa dan Hamish Daud Minggu (21/5) menyedot perhatian. Saking banyaknya yang memerhatikan, muncullah istilah Patah Hati Nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News