Recovery Pemain, Timnas Berikan Menu Latihan Berbeda ke Pemain

Recovery Pemain, Timnas Berikan Menu Latihan Berbeda ke Pemain
Pemain Timnas U-22 Evan Dimas Darmono saat berlatih di Stadion UKM, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (13/8/17). FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Timnas sepak bola Indonesia yang tengah berjuang di SEA Games Kuala Lumpur 2017 menggelar latihan recovery pada Rabu (16/8) di Padang Kelab Aman, Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam sesi latihan ini, tim dibagi dalam dua kelompok.

Menurut Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22 Bima Sakti, latihan sengaja dibedakan karena kondisi pemain yang berbeda usai imbang 1-1 melawan Thailand, Selasa (15/8), di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur.

Pembagian latiahn itu dilakukan, untuk menyiapkan pemain menjelang laga kedua grup B melawan Filipina yang digelar pada 17 Agustus besok di Stadion Shah Alam.

"Program latihan kami hari ini recovery. Ada juga program khusus untuk yang belum main. Yang main beda latihannya," kata Bima dalam sesi jumpa pers sebelum laga kontra Filipina di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu sore.

Bima yang juga eks kapten timnas itu telah memberikan wejangan kepada Hansamu Yama Pranata dkk jelang laga kontra Filipina.

Dia meminta, pemain melupakan hasil imbang kontra Thailand dan jangan terbawa euforia keberhasilan meruntuhkan prediksi bahwa Indonesia bakal kalah kontra Thailand.

"Lupakan pertandingan kemarin. Tapi tetap itu jadi modal untuk evaluasi. Dan sekarang, pemain fokus saja untuk pertandingan melawan Filipina," tandasnya. (dkk/jpnn)


Timnas sepak bola Indonesia yang tengah berjuang di SEA Games Kuala Lumpur 2017 menggelar latihan recovery pada Rabu (16/8) di Padang Kelab Aman,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News