Ringgo Agus Rahman Salut dengan Pasukan Orange

Ringgo Agus Rahman Salut dengan Pasukan Orange
Ringgo Agus Rahman. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ringgo Agus Rahman mengaku salut melihat kehadiran petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) di sejumlah titik untuk mengatasi banjir Jakarta.

Pasalnya, mereka kompak turun ke lapangan untuk mengurai banjir.

"Gue salut hari ini. Gue keluar rumah dari pagi tadi, gue lihat di beberapa titik banjir ada pasukan oranye. Asli, enggak berhenti-berhenti mereka. Ada semua, dan mereka kerja semua. Gue salut sih sama mereka," ujarnya saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, kemarin.

Terkait dengan banjir tersebut, Ringgo sendiri tidak ingin menyalahkan siapapun. Masalah banjir kata Ringgo, tentu akan menjadi pekerjaan rumah yang harus dibenahi oleh gubernur terpilih untuk lima tahun ke depan.

"Itu salah satu tugas gubernur yang lama atau yang baru. Nantinya, tugasnya masalah banjir yang puluhan tahun ini diselesaikan sama mereka. Kita juga gak bisa menyalahkan satu pihak, semua harus berbenas," tambahnya.

Meski begitu, Ringgo melihat setidaknya sudah ada perubahan ke arah lebih baik terkait penanganan banjir di Jakarta.

"Tapi memang belum ada hasil yang sempurna banget, tapi gue melihat ada perubahan dalam penanganan banjir saat ini. Mudah-mudahan orang yang terkena banjir sabar menghadapinya," tutup Ringgo. (mg5/JPNN)


Ringgo Agus Rahman mengaku salut melihat kehadiran petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) di sejumlah titik untuk mengatasi banjir Jakarta.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News