Falcon Pictures Kampanyekan Mental Health Lewat Film Kembang Api

Falcon Pictures Kampanyekan Mental Health Lewat Film Kembang Api
Falcon Pictures Kampanyekan Mental Health Lewat Film Kembang Api. Foto: Falcon

jpnn.com, JAKARTA - Falcon Pictures merilis film terbaru berjudul Kembang Api, setelah sukses menghadirkan Miracle In Cell No 7.

Kembang Api digarap oleh sutradara Herwin Novianto dan diperankan Donny Damara, Ringgo Agus Rahman, Marsha Timothy, dan Hanggini.

Film ini mengusung tema mental health yang menceritakan tentang empat orang yang berniat bunuh diri bersama dengan meledakkan diri menggunakan bola besar berisi kembang api.

Namun, peristiwa aneh terjadi. Setiap kali bola besar tersebut meledak, mereka justru kembali ke kondisi awal.

"Banyak pesan yang disampaikan dalam film ini, terutama tentang mental health (kesehatan mental)," kata Herwin Novianto, dalam keterangannya, Kamis (9/2).

Aktor Ringgo Agus Rahman pun berharap film Kembang Api bisa mengingatkan penontonnya agar lebih aware dengan lingkungan sekitar dan tidak meremehkan kondisi mental seseorang.

"Sudah saatnya kita menghilangkan bully yang terjadi atau tindakan-tindakan yang bisa menekan mental seseorang jatuh," kata Ringgo Agus.

Hal senada diungkap Hanggini, yang memerankan sosok remaja korban perundungan. Dia berharap film ini bisa memberikan makna bagi penontonnya.

Falcon Pictures mengampanyekan mental health melalui film teranyar berjudul Kembang Api.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News