Saat Ditangkap Ello Sedang Bersantai di Rumahnya

Saat Ditangkap Ello Sedang Bersantai di Rumahnya
Marcello Tahitoe alias Ello. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Marcello Tahitoe dan dua orang lainnya diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu (6/8) terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Setiawan mengatakan, pria yang karib disapa Ello itu dan dua orang lainnya sedang bersantai ketika ditangkap.

"Berada di rumah dalam kondisi santai," kata Iwan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

Iwan menjelaskan, awal mula kasus yang menjerat Ello ditelusuri, karena pihak Kepolisian mendapatkan informasi. Setelah itu, Satnarkoba melakukan penyelidikan. 

"Informasi kurang lebih 1,5 bulan lalu. Hingga akhirnya memastikan ada sesuatu penyalahgunaan narkoba di suatu tempat dilanjutkan tindakan penggeledahan," tutur Iwan. 

Kemudian, pihak Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penggeledahan pada 6 Agustus 2017 sekitar pukul 00.30 WIB di Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang merupakan tempat tinggal Ello. 

Terdapat tiga orang di rumah tersebut ketika dilakukan penggeledahan. Mereka diduga menggunakan narkoba. "Tiga orang itu DM, DMT, dan RGG," ucap Iwan. 

Iwan menyatakan, ketiganya kooperatif ketika polisi melakukan penggeledahan. Dalam proses penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa ganja sebanyak dua paket dengan jumlah kurang dari lima gram. 

Penyanyi Marcello Tahitoe dan dua orang lainnya diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu (6/8) terkait kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News