Sama-Sama Timpang, MU vs PSM Tetap Seru

Sama-Sama Timpang, MU vs PSM Tetap Seru
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, BANGKALAN - Madura United (MU) berjuang keras untuk bisa menyalip perolehan pimpinan klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Persipura Jayapura.

Terpaut satu poin, tim asal Pulau Garam itu berpeluang bisa melonjak ke puncak klasemen sementara apabila mampu menundukkan PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (29/7) petang nanti.

Pelatih MU Gomes de Oliviera menegaskan, bahwa perjuangan kali ini melawan PSM bakal berat. Bukan karena status lawan yang sempat memimpin klasemen sementara dalam 9 pekan sebelumnya, tapi juga karena kekuatan MU tak bisa full team.

"Peter Odemwingie dan Fabiano Beltrame memang masih belum kami pastikan kondisinya, tapi kami berharap mereka bisa maksimal saat diturunkan," kata pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, PSM juag harus kehilangan dua pemain asing, yakni Steven Paulle yang cedera dan Marc Anthony Klok yang terkena kartu merah.

"Dua pemain kami absen tapi anak-anak akan tetap bisa menampilkan permainan terbaik dan ambil poin, kami yakin itu," tandasnya.(dkk/jpnn)


Madura United (MU) berjuang keras untuk bisa menyalip perolehan pimpinan klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Persipura Jayapura.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News