Sasar Perempuan Berhijab, Biolage Gandeng Shireen Sungkar

Sasar Perempuan Berhijab, Biolage Gandeng Shireen Sungkar
Dari kiri: Brand General Manager Matrix Indonesia Amanda Indarwulan, aktris Shireen Sungkar, dan Head of Education Matrix Indonesia Thomas Mattel. Foto: Biolage

jpnn.com, JAKARTA - Biolage yang merupakan submerek ternama dari Matrix Indonesia memperkenalkan Shireen Sungkar sebagai brand ambassador terbaru.

Hal itu merupakan upaya Biolage untuk menjawab kebutuhan perempuan berhijab di Indonesia akan kulit kepala yang sehat dengan servis produk natural berbahan alami.

Brand General Manager Matrix Indonesia Amanda Indarwulan mengungkapkan, saat ini popularitas hijab serta tren busana muslim di Indonesia terus meningkat.

Namun, banyak pula perempuan berhijab yang mengalami masalah pada rambut dan kulit kepala.

Beberapa masalah itu ialah rambut rontok, ketombe atau gatal pada kulit kepala, dan rambut lepek.

Dia menambahkan, frekuensi perempuan berhijab di Indonesia yang datang ke salon semakin meningkat.

Selain untuk mengatasi masalah rambut dan kulit kepala, perempuan berhijab juga memahami betapa penting melakukan perawatan di salon dengan tiga alasan utama.

“Yaitu menjaga pemberian Tuhan, memelihara kecantikan untuk pasangan, serta meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri,” kata Amanda, Kamis (21/3).

Biolage yang merupakan submerek ternama dari Matrix Indonesia memperkenalkan Shireen Sungkar sebagai brand ambassador terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News