Sebelum Bunuh Diri, Wanita Ini Tinggalkan Surat, Isinya Sedih Banget

Sebelum Bunuh Diri, Wanita Ini Tinggalkan Surat, Isinya Sedih Banget
Jasad korban setelah dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Kota Psp, Selasa (15/8). Foto: Samman Siahaan/Metro Tabagsel

jpnn.com, PADANGSIDEMPUAN - Jajaran Polres Tabagsel menemukan sepucuk surat di dekat wanita muda yang tewas diduga bunuh diri di dalam kamar kosnya.

Dalam surat tersebut wanita bernama Indah Paujiah, 18, itu menyebut nama Rahmat. Siapakah Rahmat? Ternyata dia adalah seorang pria pemilik warung tuak yang diketahui telah beristri.

Beginilah isi surat yang ditinggalkan Indah sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Selasa (15/8) pagi.

Dear Rahmat kesayanganku, pujaan hati. Aku/Indah yang sangat mencintaimu. Aku sekarang hanya Indah yang mencintai Rahmat, tapi kalau Rahmat tidak pernah mencintaiku.

Begitu bahagianya dalam hidupku bila berada di sisimu. Oya, aku sangat mencintaimu, mengapa gak dari dulu kau bilang gak mencintaiku.

Sumpah aku betul-betul mencintaimu lebih dari segalanya. Indah Rahmat. Aku mati karena bukti cintaku untukmu.

Sementara itu, Fahrur hanya bisa tertunduk mengetahui adik bungsunya telah pergi untuk selamanya. Menurut Fahrur, adiknya Indah Faujiah, selama bekerja di toko yang berada di Pasar Sangkumpal Bonang, Kota Psp.

“Dia tamat sekolah. Dulu kan dia kerjanya karena diajak orang sana (Panompuan) juga. Mulai selepas Lebaran tahun lalu,” ucapnya.

Jajaran Polres Tabagsel menemukan sepucuk surat di dekat wanita muda yang tewas diduga bunuh diri di dalam kamar kosnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News