Sesjen MPR Secara Resmi Menutup LCC Tahun 2017

Sesjen MPR Secara Resmi Menutup LCC Tahun 2017
Sesjen MPR Ma'ruf Cahyono. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Usai sudah Lomba Cerdas Cermat (LCC) Empat Pilar MPR Tahun 2017 yang telah berlangsung sejak 9 Agustus 2017.

Sesjen MPR Ma'ruf Cahyono menuturkan adanya rasa bangga dan bahagia kepada peserta LCC yang sudah 10 hari di Jakarta.

"Meski demikian masih semangat dan bugar," ujarnya saat penutupan LCC, di Gedung Nusantara IV, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta hari ini.

Atas nama Setjen MPR, Ma'ruf mengucapkan selamat telah selesai mengikuti lomba pada kegiatan yang melelahkan.

"Terima kasih kepada peserta yang telah mengikuti acara yang padat dengan diisi oleh karakter yang sportif dan toleransi," paparnya. "Peserta juga menghargai adanya perbedaan. Ke depan mudah-mudahan akan lebih baik, tambahnya. Kegiatan ini akan ada dari tahun ke tahun sehingga bila belum masuk grandfinal, bisa mempersiapkan lebih awal. "Namun paling penting adalah peserta bisa mengimplementasikan Empat Pilar," harapnya

Sementara itu, Ketua Panitia LCC Empat Pilar, Tugiyana, mengatakan jumlah peserta dari acara dimulai, 9 Agustus 2017 hingga penutupan 18 Agustus 2017, masih lengkap.

"Semua sehat wal'afiat," ujarnya.

Dia mengatakan semua rangkaian kegiatan yang direncanakan pun sesuai dengan rencana.

"Kalau ada dinamika dalam lomba itu merupakan hal yang biasa," papar Tugiyana.

Usai sudah Lomba Cerdas Cermat (LCC) Empat Pilar MPR Tahun 2017 yang telah berlangsung sejak 9 Agustus 2017. Sesjen MPR Ma'ruf Cahyono menuturkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News