Siap-Siap! DJ Seksi Ini Bakal Menggoyang Medan dan Jogjakarta

Siap-Siap! DJ Seksi Ini Bakal Menggoyang Medan dan Jogjakarta
Debbie Valerie Long atau yang lebih dikenal dengan Tenashar siap tampil di Medan dan Jogjakarta (Tenashar for Jawa Pos)

jpnn.com - Debbie Valerie Long atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Tenashar kembali akan menyambangi para penggemarnya di Indonesia. DJ perempuan papan atas Asia itu akhir bulan ini, dijadwalkan bakal tampil di dua kota, yaitu di Medan dan Jogjakarta.

Rencananya, pada 25 Agustus dia akan tampil di Retrospective Medan, dan pada 30 Agustus di Liquid Jogjakarta.

’’Selalu menyenangkan kembali ke Indonesia. Indonesia sudah seperti rumah kedua saya,’’ ucap DJ yang ber-home base di Belanda tersebut melalui sambungan telepon dengan JawaPos.com, Selasa (8/8) malam.

DJ yang pada 2013 berhasil menembus peringkat ke-87 DJ Mag Top 100 itu sendiri tahun ini sudah melakoni delapan show di Indonesia selama medio Maret sampai April.

Perempuan asal Singapura yang tumbuh di Spanyol itu saat ini sedang berada di Kroasia. Dia memiliki jadwal tampil di Byblos, salah satu club terbesar di Porec, sebuah kota wisata terkenal di Kroasia pada 15 Agustus. Namun, nahas, pada Senin (7/8) waktu setempat, dia tertimpa musibah.

Dia terlibat kecelakaan saat mengendari motornya. Tenashar sendiri memang gemar mengendarai motor. Selain itu, dia juga suka melakoni berbagai kegiatan menantang seperti menyelam, ski, hingga berkuda. Lalu, bagaimana dia bisa terlibat kecelakaan motor?

’’Saat itu saya berkendara, lalu, tiba-tiba ada orang yang menabrak dari belakang. Pakai mobil, sampai saya terjatuh,’’ ucap perempuan yang gemar tampil seksi itu.

Beruntung, tidak ada luka parah setelah kecelakaan tersebut. Hanya lecet-lecet dan luka benturan yang mengakibatkan lutut kirinya sakit. ’’Sekarang masih agak pincang kalau jalan,’’ ungkap perempuan blasteran Tionghoa-Spanyol itu.

Debbie Valerie Long atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Tenashar kembali akan menyambangi para penggemarnya di Indonesia. DJ perempuan papan

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News