Soal Pernikahan, Syahrini Minta Maaf ke Hotman Paris

Soal Pernikahan, Syahrini Minta Maaf ke Hotman Paris
Reino Barack dan Syahrini. Foto: Instagram/RB dan Princesssyahrini

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sensasional Syahrini akhirnya meminta maaf pada pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea.

Dia merasa bersalah tidak mengundang pengacara kondang tersebut ke pernikahannya di Jepang.

Hotman Paris mengaku telah mendapat pesan dari Syahrini. Dalam pesannya, Syahrini meminta maaf tidak mengundang pengacara yang kerap mendampinginya itu.

"Tadi pagi dapat WA dari Syahrini. Dia minta maaf karena enggak ngundang Hotman ke Jepang," kata Hotman Paris dalam video yang diunggah ke Instagram, Minggu (3/3).

Menurut Hotman, Syahrini tidak mengundangnya karena pernikahan di Jepang dikhususkan untuk pihak keluarga. Oleh sebab itu, nantinya bakal ada undangan khusus untuk rekan lainnya.

"Bang maaf ya enggak ngundang ke Jepang, soalnya khusus untuk keluarga aja. Nanti buat abang tenang ada kok undangannya langsung," jelas Hotman Paris.

Seperti diketahui, Syahrini baru saja menggelar pernikahan dengan Reino Barack di Jepang. Akad nikah diadakan di Masjid Camiii Tokyo pada 27 Februari 2019 lalu.

Namun pernikahan Syahrini dan Reino Barack itu digelar tertutup. Prosesi dihadiri oleh tamu keluarga serta beberapa tokoh penting. (mg3/jpnn)

Penyanyi sensasional Syahrini akhirnya meminta maaf pada pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea karena tak mengundang ke Jepang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News