Sungguh Romantis, Pasangan Made-Erna Ucap Ijab Kabul di Bus Keliling Kota

Sungguh Romantis, Pasangan Made-Erna Ucap Ijab Kabul di Bus Keliling Kota
Pasangan Made dan Ernawati mengucap ijab kabul di bus, kemarin (21/7). Foto: Muhammad Budi/Radar Pacitan/JPNN.com

jpnn.com - Bagi pasangan Made Woro Syahbana dan Ernawati Hamidah, momen ijab kabul ingin dikenang mereka hingga akhir hayat. Keduanya juga ingin membagi kebahagiaan itu kepada masyarakat luas.

Kemarin, pasangan beda lima tahun itu menikah, mengucap janji setia di atas bus yang berkeliling kota Pacitan.

Mizan Ahsani, Pacitan

TIDAK biasanya bus dihiasi karangan bunga, lalu berjalan mengelilingi Kota Pacitan, Jatim. Di dalam bus, sebuah meja dan empat kursi berwarna putih diletakkan di belakang kursi sang sopir. Karangan bunga juga tergantung di bagasi bus.

Ketika roda bus mulai berputar, tidak ada musik dangdut yang disetel untuk menghibur para penumpang. Meski sang sopir mengemudi dengan pelan, tetapi suara deru mesinnya tetap terdengar.

Deru mesin bus itu mengiringi kalimat sakral yang diucap Kepala Kantor Kemenag Pacitan, Muhammad Nurul Huda. Dia saat itu bertindak sebagai penghulu.

Made Woro Syahbana, 30, berusaha teliti menirukan ucapan Huda agar tidak luput satu kata pun.

Begitu Made menyelesaikan kalimatnya, penumpang yang duduk di seluruh kursi bus kompak mengucap ‘’Alhamdulillah.’’ Termasuk saksi pernikahan, Bupati Pacitan, Indartato.

Bagi pasangan Made Woro Syahbana dan Ernawati Hamidah, momen ijab kabul ingin dikenang mereka hingga akhir hayat. Keduanya juga ingin membagi kebahagiaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News