Syahrini dan Reino Barack Gelar Pesta di Hotel Mewah Jelang Ramadan

Syahrini dan Reino Barack Gelar Pesta di Hotel Mewah Jelang Ramadan
Reino Barack dan Syahrini. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Rencana resepsi pernikahan Syahrini dengan Reino Barack bakal digelar di Jakarta semakin santer terdengar. Keduanya dikabarkan bakal mengadakan pesta dalam waktu dekat.

Kabar tersebut semakin menguat setelah beredar undangan acara Syahrini dengan Reino Barack. Dari undangan yang diunggah akun gosip di Instagram itu diketahui bahwa acara mereka bakal diadakan di salah satu hotel mewah di Jakarta pada 3 Mei 2019.

Sebelumnya Syahrini memang telah memberi kode akan menggelar pesta pernikahan di Indonesia. Acara yang menurutnya berkonsep makan malam tersebut bakal digelar sebelum masuk Ramadan tahun ini.

"Nanti itu bukan resepsi tapi itu hanya kumpul silaturahmi. Dinner sama sahabat, teman seprofesi, koleganya (Reino Barack) di Jakarta," kata Syahrini di kawasan BSD City, Tangerang, belum lama ini.

BACA JUGA: Peggy Melati Sukma Melawan Tumor, Ayah Terkena Kanker, Bundanya…

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. Prosesi tersebut hanya dihadiri kerabat dan tamu penting.

BACA JUGA: Resmi Nikah, Ammar Zoni dan Irish Bella Langsung Bulan Madu

Oleh sebab itu, Syahrini dan Reino Barack berencana melangsungkan pesta pernikahan juga di Indonesia. Mereka berencana mengundang rekan serta kolega bisnis. (mg3/jpnn)


Syahrini dengan Reino Barack dikabarkan bakal mengadakan pesta resepsi pernikahan dalam waktu dekat.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News