Peggy Melati Sukma Melawan Tumor, Ayah Terkena Kanker, Bundanya…

Peggy Melati Sukma Melawan Tumor, Ayah Terkena Kanker, Bundanya…
Penampilan Peggy Melati Sukma (kanan) dalam Moslem Travel Fair (MTF) 2018. (Istimewa)

jpnn.com, JAKARTA - Peggy Melati Sukma membenarkan bahwa dirinya divonis menderita tumor. Menurutnya, penyakit itu dideritanya sejak akhir Desember 2018 lalu.

Namun sayang, aktris yang kini aktif berdakwah itu enggan menyebutkan jenis tumor apa yang diidapnya. Dia menyebut kondisi kesehatannya bermasalah sejak empat bulan terakhir.

"Alhamdulillah, sakit, sehat, semua dari Allah. Saya melewati berbagai macam kondisi kesehatan yang harus dijalani selama empat bulan terakhir ini," kata Peggy Melati Sukma di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemain sinetron Gerhana itu mengaku sempat mengalami penurunan kondisi kesehatan. Hal itu membuatnya terpaksa membatalkan banyak pekerjaan. Namun saat ini Peggy Melati Sukma merasa mulai membaik setelah menjalani operasi tumor.

BACA JUGA: Elly Sugigi: Irfan Pernah Tidur Dua Kali Sama Gue

"Dakwah saya dibatalkan atau apa karena harus bedrest dan lain-lain, tapi alhamdulillah sejauh ini kondisinya teratasi," beber Peggy Melati Sukma.

Cobaan bagi Peggy Melati Sukma tidak sampai di situ. Dia mengatakan ayahnya kini juga tengah menderita kanker, ditambah sang ibunda juga mengidap kelainan tulang belakang.

Meski demikian, Peggy tetap tidak mengeluh dan menganggap semua ini rezeki dari Sang Pencipta.

Peggy Melati Sukma sudah sejak Desember 2018 berjuang melawan tumor, sementara ayahnya terkena kanker.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News