Tak Perlu Menor, Raline Shah cuma Butuh Lima Menit Berdandan

Tak Perlu Menor, Raline Shah cuma Butuh Lima Menit Berdandan
KEPALA TIGA: Raline Shah sedang berpacaran dengan seorang pengusaha. Bagi dia, masa pacaran adalah kesempatan untuk mengenal pasangan. Ilustrasi : Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Raline Shah sadar akan tuntutan pekerjaannya di dunia hiburan. Selalu tampil di depan banyak orang, Raline Shah dituntut untuk selalu terlihat menarik setiap saat.

Penampilan Raline Shah mulai dari busana, riasan wajah hingga rambut pasti menjadi sorotan publik. Nah, bicara soal riasan wajah, tentu wajib dilakukan dengan cepat namun hasilnya maksimal.

Bagi Raline Shah, make-up yang baik itu tidak harus ‘menor’ tetapi disesuaikan dengan kebutuhan kegiatannya. Bahkan dia mengaku hanya membutuhkan lima menit saja untuk berdandan.

“Sehari-hari saya make-up kadang ada yang lima menit ada yang satu setengah jam, jadi tergantung kebutuhan. Maksudnya untuk setiap harinya, hanya ke supermarket, atau kita naik pesawat, atau pengen travelling kemana, pastinya cuma ada waktu 5 menit, belum lagi malam padat jadwal, kalo pagi saya tidak harus full makeup,” ujar Raline Shah saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain didukung dengan make-up, Raline Shah menyarankan riasan yang bagus juga harus didukung dengan menjaga kulit wajah tetap bersih. Seperti membersihkan make-up di malam hari.

"Karena bila kita tidak membersihkan makeup dengan baik , pori-pori akan tertutup secara otomatis, kulit akan terlihat kusam. Lalu merawat wajah dengan exfoliate scrub dan masker setiap seminggu sekali," lanjutnya.

Tak hanya itu, untuk mendapatkan wajah yang segar, seseorang harus memiliki tubuh yang sehat dengan melakukan tidur yang cukup, minum air putih cukup, percaya diri dan selalu berpikiran positif. (Inr/JPC)


Raline Shah sadar akan tuntutan pekerjaannya di dunia hiburan. Selalu tampil di depan banyak orang, Raline Shah dituntut untuk selalu terlihat menarik.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News