Terpeleset di Kolam Renang, Bu Tuty Meninggal Dunia

Terpeleset di Kolam Renang, Bu Tuty Meninggal Dunia
Ilustrasi mayat. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - jpnn.com - Seorang perempuan paruh baya bernama Tuty Djumilah (69) menemui ajalnya. Tuty yang bermaksud berenang bersama keluarganya pagi tadi, justru terpeleset dan sempat tenggelam di kplam renang D'Arcici Sport Center, Cempaka Putih, Jakarta Pusat hingga akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Pertamina Cempaka Putih.

Awalnya, sekira pukul 07.00 WIB, Tuty bersama dengan keluarganya hendak berenang di D'Arcici. Sempat berenang di kolam anak-anak, dia lantas bermaksud pindah ke kolam dewasa.

Tanpa keluar kolam, dia bermaksud menuju ke kolam dewasa dengan cara berjalan di dalam kolam. Tapi apes, saat hendak menuju ke kolam dewasa, Tuty terpeleset tanpa sebab, hingga akhirnya terjatuh.

Melihat ada pengunjung yang tersungkur di dalam kolam, perugas pengawas bernama Dedi langsung menyelam menolong Tuty. Di luar kolam, Dedi mencoba memberikan pertolongan pertama.

Namun, ada anggota keluarga Tuty yang melarang Dedy memberi pertolongan pertama. Apalagi keluarga Tuty itu mengaku dokter.

"Pukul 07.10 WIB, pihak D'arcici langsung menghubungi ambulans dan korban di bawa ke RS Pertamina," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno saat dikonfirmasi, Minggu (8/1).

Sesampainya di RS Pertamina Cempaka Putih, Tuty sempat mendapatkan pertolongan. Tapi, nyawanya sudah tidak tertolong.

Pada pukul 08.00 WIB, Tuty menghembuskan nafas terakhirnya. Tapi pemeriksaan dokter menunjukkan Tuty meninggal dunia lantaran penyakit yang dideritanya itu.

Seorang perempuan paruh baya bernama Tuty Djumilah (69) menemui ajalnya. Tuty yang bermaksud berenang bersama keluarganya pagi tadi, justru terpeleset

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News