Tragis! ABG Tewas Terjatuh dari Air Terjun Usai Rayakan Ultah

Tragis! ABG Tewas Terjatuh dari Air Terjun Usai Rayakan Ultah
Evakuasi korban tenggelam. Foto: Yayan/RAdarlampung/jpg

jpnn.com, LAMPUNG - Dela Puspita, 15, warga Desa Pekurun Selatan, Kecamatan Abung Tengah, yang dilaporkan tenggelam di Air Terjun Curup Mandi Angin, Desa Sukamulya, Kecamatan Tanjungraja, Lampung Utara, Minggu (7/5) akhirnya ditemukan.

Itu setelah tim gabungan Badan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Lampung dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) diturunkan, Senin (8/5).

ABG tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa tak jauh dari tempat pertamanya tenggelam.

’’Jenazahnya ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi tenggelam. Saat ini, jenazah sudah di rumah duka. Sebelumnya sempat menjalani visum di RSUD Ryacudu Kotabumi,” ujar Kasat Reskrim Polres Lampura AKP Supriyanto Husin kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group), kemarin (8/5).

Dia mengatakan, korban diketahui hendak merayakan ulang tahun (ultah) ke 15 tahun. Kala itu, korban datang bersama tujuh rekannya, Diah Ayu Afifah (14), Dista Hermawan (22), Tri Purnomo (21), Tedi Alfian (14), dan Eko Siswanto (24) yang merupakan warga Desa Suka Mulya, Tanjungraja.

Sementara dua rekan lainnya, Sarifudin Bin Syah Roni (25) dan Fitri Aulia Binti Tejo (23) tinggal di Desa Pekurun Selatan, Abung Tengah.

Sekitar pukul 09.00 WIB rombongan itu berangkat menuju air terjun Curup Mandi Angin. Awalnya perayakan ultah berjalan lancar. Namun, sekitar pukul 12.30 Wib, Dista, Tri, dan Diah bermaksud mencandai korban dengan cara melempari korban dengan tepung dan telor.

Nahas, korban terpeleset ke dalam air Curup Mandi Angin. Korban sempat memegangi rekannya Dista dan Tri yang juga sempat jatuh ke dalam air.

Dela Puspita, 15, warga Desa Pekurun Selatan, Kecamatan Abung Tengah, yang dilaporkan tenggelam di Air Terjun Curup Mandi Angin, Desa Sukamulya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News