Chelsea tidak Bisa Anggap Enteng Watford

Watford v Chelsea

Chelsea tidak Bisa Anggap Enteng Watford
Chelsea tidak Bisa Anggap Enteng Watford
WATFORD - Chelsea memang telah menunjuk Guus Hiddink sebagai nakhoda pengganti Luiz Felipe Scolari. Tapi, arsitek asal Belanda itu baru akan resmi bertugas Senin lusa (16/2). So, saat Chelsea melawat ke kandang Watford di Vicarage Road dini hari nanti WIB, John Terry dkk masih akan didampingi asisten pelatih Ray Wilkins.

Duel Chelsea kontra Watford terjadi di putaran kelima Piala FA. Meski lawannya adalah tim Championship alias Divisi Satu Liga Inggris, Chelsea tidak bisa menganggap enteng Watford. Pengalaman saat dipaksa memainkan laga ulang (replay) oleh klub gurem Southend United di putaran ketiga menjadi pelajaran berharga.

Southend, klub dari League One atau dua level di bawah Premier League, sukses menahan Chelsea 1-1 di Stamford Bridge. Beruntung, The Blues - julukan Chelsea - sukses menang 4-1 pada laga ulang.

''Keberadaan Hiddink memang membuat keadaan tim stabil lagi. Tapi, sebenarnya kestabilan itu juga bergantung kepada para pemain Chelsea sendiri,'' kata Frank Lampard, gelandang serang andalan Chelsea, seperti dilansir The Sun.

WATFORD - Chelsea memang telah menunjuk Guus Hiddink sebagai nakhoda pengganti Luiz Felipe Scolari. Tapi, arsitek asal Belanda itu baru akan resmi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News