Gemas, Katy Perry Cium Justin Bieber

Gemas, Katy Perry Cium Justin Bieber
IMUT - Ciuman gemas Katy Perry kepada Justin Bieber di belakang panggung ajang AMAs. Foto: Gossip.whyfame.com.
LOS ANGELES - Wajah imut-imut ditambah tumpukan prestasi yang terukir membuat banyak penggemar gemas kepada Justin Bieber. Salah seorang yang merasakan itu adalah penyanyi Katy Perry.

Setelah acara American Music Awards (AMAs) di Nokia Theatre, Los Angeles, Minggu malam waktu setempat (21/11), Perry mengejar Bieber. Bertemu di belakang panggung, dia langsung meluncurkan ciuman ke pipi remaja 16 tahun yang malam itu sukses memboyong empat piala.

Suami Perry, aktor dan komedian Russell Brand, tertawa melihat ulah istrinya tersebut. Dikutip dari Daily Mail, sambil bercanda, Brand malah seolah membantu Perry agar mudah mencapai pipi Bieber.

Setelah memberikan ciuman gemas itu, Perry berpisah dari suami dan menuju Rolling Stones VIP untuk berpesta bersama sejumlah selebriti lain, termasuk Kelly Osbourne, Mena Suvari, dan Kesha. Bieber tak ikut dalam pesta larut malam tersebut karena belum berumur 18 tahun.

LOS ANGELES - Wajah imut-imut ditambah tumpukan prestasi yang terukir membuat banyak penggemar gemas kepada Justin Bieber. Salah seorang yang merasakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News