Ayu Azhari Bentuk Trio Keluarga

Ayu Azhari Bentuk Trio Keluarga
Ayu Azhari Bentuk Trio Keluarga
JAKARTA - Tiga perempuan klan keluarga Azhari sedang sibuk berlatih menyanyi bersama. Dalam waktu dekat, kakak beradik Ayu Azhari, Sarah Ashari, dan Rahma Azhari menelurkan single baru. "Ini masih latihan buat show dulu," tutur Ayu saat ditemui setelah berlatih di FX Music, Jakarta, kemarin (23/11).

Meski masih tergolong sebagai trio pendatang baru, sudah ada tawaran show yang menanti. Dalam kontrak yang sudah ditandatangani, selain mereka bertiga, undangan itu meminta Mike Tramp, suami Ayu, untuk tampil. "Senang banget dapat job nyanyi bareng keluarga," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 19 November 1969, itu.

"Ini memang impian orang tua sebelum meninggal supaya kami bisa kerja bareng," tambah perempuan yang awal November ini melaporkan anaknya ke polisi karena pencurian uang tersebut.

Menurut Ayu, proyek menyanyi keluarga Azhari itu berawal dari obrolan yang dilakukannya bersama Charly, vokalis grup band ST12. Sebuah pembicaraan basa-basi yang berakhir pada tawaran menyanyi. "Senang bisa kerja sama dengan Charly, kami juga suka dengan lagu-lagu ST12," ujar Ayu.

JAKARTA - Tiga perempuan klan keluarga Azhari sedang sibuk berlatih menyanyi bersama. Dalam waktu dekat, kakak beradik Ayu Azhari, Sarah Ashari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News