Westlife Ingin Nyanyi di Pernikahan William

Westlife Ingin Nyanyi di Pernikahan William
Westlife Ingin Nyanyi di Pernikahan William
LONDON - Artis top dunia mulai menawarkan diri untuk mendukung pernikahan pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran Wiliam dan tunangannya, Kate Middleton, yang dikabarkan berlangsung 29 April 2011. Tawaran pertama muncul dari boyband asal Irlandia, Westlife, yang siap bernyanyi selama pernikahan berlangsung di Westminster Abbey, London.

"Setiap artis di dunia pasti ingin bernyanyi di pernikahan mereka. Kami akan merasa terhormat jika diizinkan bernyanyi di pesta pernikahan kerajaan. Pasti menakjubkan," kata Kian Egan, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (24/11). "Kami juga akan mempersilakan kedua mempelai untuk memilih lagu yang akan kita nyanyikan," tambah Kian.

William mengumumkan pertunangan mereka selepas keduanya berlibur di Kenya, pekan lalu. Sewaktu mengajukan pertunangan, William menggunakan cincin mendiang ibunya, Putri Diana. William dan Kate adalah teman lama sejak kecil hingga kuliah. Keduanya seangkatan dan sama-sama berumur 28 tahun.

Untuk memasuki dunia istana, Kate diharuskan menjalani pelatihan etika dan tatakrama istana. Selain tradisi, ini juga ditujukan agar Kate tak kaget dengan lingkungan baru yang serba dibatasi. Perasan terkekang semacam itu sempat dialami Putri Diana, sebelum memutuskan ke luar dari Istana Buckingham - setelah tahu suaminya Pangeran Charles berselingkuh. Diana kemudian meninggal pada Agustus 1997, dalam sebuah kecelakaan mobil di terowongan Pon de l'Alma, Paris, bersama kekasihnya Dodi Al Fayed.

LONDON - Artis top dunia mulai menawarkan diri untuk mendukung pernikahan pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran Wiliam dan tunangannya, Kate Middleton,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News