Syahrini Seleksi Calon Suami

Syahrini Seleksi Calon Suami
Syahrini Seleksi Calon Suami
PENYANYI Syahrini sedang menimang-nimang cowok yang akan jadi calon pendamping hidupnya. Syahrini mengaku sudah ada beberapa cowok yang lagi pedekate dengannya.

   

“(Cowok) yang berusaha dekat ada, yang pingin meminang juga ada. Bohong kalau aku bilang nggak ada,” kata Syahrini beberapa waktu lalu.

   

Soal memilih suami, cewek seksi ini punya kriteria khusus. Di antaranya, harus mau mengerti pekerjaannya sebagai seorang entertainer. “Kalau diizinkan tetap berkarya, aku sangat berterima kasih. Jujur aja, aku tidak siap jika harus diam di rumah. Untuk awal-awal (pernikahan) mungkin bisa, tapi setelah itu aku butuh orang yang bisa mendukung karier aku,” curhat penyanyi berusia 28 tahun itu.

   

Diakui Syahrini, sebelumnya ia memang tergolong cuek dengan lelaki. “Dua tahun terakhir aku tidak pernah pacaran. Aku merasa tidak sepaham dan satu pikiran dengan mereka. Kebanyakan pikiran mereka sama (lihat tubuh), kalau sudah begitu lebih baik aku menjauh,” pungkasnya.

   

PENYANYI Syahrini sedang menimang-nimang cowok yang akan jadi calon pendamping hidupnya. Syahrini mengaku sudah ada beberapa cowok yang lagi pedekate

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News