Agnes Jalankan Tugas

Agnes Jalankan Tugas
Agnes Jalankan Tugas

DI
antara yang hadir di American Music Awards 2010 adalah Agnes Monica (24). Dia didapuk sebagai salah seorang international host karpet merah. Agnes tidak bekerja sendiri. Ada beberapa orang yang juga seperti Agnes. Salah satu tugas mereka, sepertinya, mengabarkan kepada penonton di negara mereka masing-masing tentang acara tahunan tersebut. Agnes terlihat mengenakan gaun berpotongan pundak asimetris hitam.

Beberapa jam sebelum karpet merah, Agnes bernyanyi dengan Christian Chavez. Dari video di YouTube, terlihat acara preshow itu tidak terlalu megah. Agnes dan Chavez duduk berdampingan dengan dikelilingi pemain musik di ruang terbuka. Lalu, di sekelilingnya berdiri orang-orang yang menonton. Pelantun Karena Ku Sanggup itu juga terlihat santai mengenakan tank top putih dan rok jins. Berdua Chavez, Agnes melantunkan En Donde Estas. 

Lagu tersebut milik Chavez yang seorang penyanyi dan bintang telenovela Meksiko tersebut. Hanya, dalam penampilan itu, lagu digubah ke dalam tiga bahasa. Yakni, Spanyol, Inggris, dan Indonesia. (jan/c10/ayi)

DI antara yang hadir di American Music Awards 2010 adalah Agnes Monica (24). Dia didapuk sebagai salah seorang international host karpet merah. Agnes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News