Titi Sjuman Semangat Kerja Bareng Anak

Titi Sjuman Semangat Kerja Bareng Anak
Titi Sjuman Semangat Kerja Bareng Anak
JAKARTA - Kesibukan yang padat membuat Titi Sjuman tak punya banyak waktu di rumah. Ingin tetap dekat dengan Miyake Shakuntala (5), istri musisi Wong Aksan itu pun mengajak buah hatinya bekerja. Dia mengaku makin semangat beraktivitas, saat ditemani putri semata wayangnya yang kini duduk di bangku TK tersebut.

Wanita kelahiran Jakarta, 10 Februari 1981 itu, mengaku tidak pernah merasa repot saat membawa Miyake ke tempat kerja. Toh, katanya, ada seorang pengasuh yang membantunya mengurus si kecil. "Kalau ada anak, aku justru senang dan tambah semangat. Nggak repot kok," akunya sambil lantas tersenyum.

Meski begitu, Titi mengaku tetap memperhatikan faktor kenyamanan. Saat tempat tidak memungkinkannya membawa anak, dia tidak akan memaksakan diri. "Kalau lagi (kerja) di studio, aku pasti bawa dia. Pokoknya lihat suasananya. Kadang kalau aku kerja sampai malam, dia aku ajak, biar dia tahu kerjaan bapak-ibunya," tuturnya.

Miyake, kata Titi pula, mulai menunjukkan ketertarikannya pada dunia seni. Putri kecilnya itu berhasrat menjadi pebalet seperti ibu mertuanya, Farida Oetoyo. Tak hanya itu, Miyake juga memiliki ketertarikan yang besar pada dunia seni peran. "Dia suka sekali nonton film. Mungkin besarnya nanti dia mau jadi sutradara," imbuhnya.

JAKARTA - Kesibukan yang padat membuat Titi Sjuman tak punya banyak waktu di rumah. Ingin tetap dekat dengan Miyake Shakuntala (5), istri musisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News