Polisi Ungkap Kondisi Epy Kusnandar yang Dilarikan ke RSKO Jakarta

Polisi Ungkap Kondisi Epy Kusnandar yang Dilarikan ke RSKO Jakarta
Konferensi pers kasus dugaan narkotika dengan tersangka Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (17/5). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Epy Kusnandar dilarikan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta sejak Rabu (15/5) lalu.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba itu harus menjalani perawatan karena mengalami depresi.

Oleh sebab itu, Epy Kusnandar tidak bisa hadir dalam jumpa pers pada Jumat (17/5) lalu.

"Hasil pemeriksaan kesehatan dari dokter, Saudara EK mengalami depresi dengan indikator tekanan darah 230 per 91," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M Syahduddi.

Menurutnya, pihak kepolisian berkoordinasi dengan RSKO Jakarta terkait perawatan Epy Kusnandar.

Selain itu, aparat juga mengajukan rehabilitasi untuk pemain sinetron Preman Pensiun tersebut ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Kami juga melakukan permohonan pemeriksaan kepada tim asesmen terpadu BNN untuk meminta rekomendasi terhadap tindak lanjut penanganan terhadap Saudara EK," bebernya.

Syahduddi menjelaskan, pengajuan asesmen rehabilitasi karena Epy Kusnandar juga tidak kedapatan memiliki barang bukti saat ditangkap.

Aktor Epy Kusnandar dilarikan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta sejak Rabu (15/5) lalu. Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba itu harus...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News